Kata Mutiara Maulana Al Habib Luthfi Bin Yahya "Cinta Indonesia"

Kata Mutiara Habib Lutfi Bin Yahya "Cinta Indonesia" - Untuk teman-teman yang sangat cinta sekali dengan Bangsa Indonesia mungkin wajib mengetahui lantunan kata-kata mutiara Cinta Indonesia yang keluar dari mulut penuh berkah Habib Luthfi Bin Yahya yang sangat mencintai Indonesia.

Beliau sangat menghormati sekali para pejuang kemerdekaan pendahulu dan pejuang indonesia sekarang, dan paling anti dan tidak bersahabat dengan kelompok-kelompok orang yang bermunculan dan ingin menghapuskan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), seperti halnya dengan GUS DUR pada kata mutiara GUS DUR tentang Indonesia


http://blog-sipelupa.blogspot.com/2014/09/kata-mutiara-maulana-habib-luthfi-bin-yahya-cinta-indonesia.html


Kecintaanya Habib Luthfi Bin Yahya terhadap Negara Indonesia mungkin tidak bisa disamakan dengan siapapun dan apapun. Berulang kali beliau untuk mengajak pemuda dan pemudi generasi baru Indonesia untuk mencintai dan untuk bangga menjadi orang Indonesia. Berikut ini merupakan Kata-kata Mutiara Cinta Indonesia oleh Habib Luthfi bin Yahya

Bangga terhadap Indonesia bukan sombong, tapi rasa syukur pada Allah Swt. Hormat pada Merah Putih bukan syirik, tapi ungkapan rasa syukur pada Allah Swt. untuk memiliki Bangsa Indonesia.
Bendera Merah Putih adalah harga diri Bangsa, kehormatan Bangsa. Jika kita mau bercermin kepada Bendera Merah Putih semestinya kita malu menjadi Bangsa. Koruptor tidak akan melakukan korupsi jika mau bercermin pada pendiri Bangsa, pada sang saka Merah Putih.
Cinta NKRI tidak hanya dilaksanakan pada 17 Agustus saja, melainkan setiap hari Senin dan upacara kebangsaan yang lain. Cinta kepada bangsa selalu ditanamnkan melalui pengibaran sang saka Merah Putih. Kalau kita tidak cinta pada NKRI, untuk apa kita harus melakukan upacara bendera, hormat kepada sang saka Merah Putih?
Betapa pentingnya cinta tanah air, salah satu contohnya dengan menghormati Bendera Merah Putih. Meskipun jahit atau bikin merah putih itu gampang, namun banyak darah yang mengucur, banyak pengorbanan yang penuh rasa sakit demi menurunkan bendera Belanda dan menggantinya dengan Bendera Merah Putih. Sehingga sebagai anak Indonesia kita harus mempunyai penghormatan yang luar biasa kepada Merah Putih, harus menyucinya dan merawatnya dengan penuh perasaan
Kecintaan pada partai jangan melebihi mata kaki. Kecintaan pada Bangsa dan Negara samapai ke leher. Kecintaan pada agama melibihi ujung kepala.
Yang memperjuangkan Bangsa ini adalah para ulama, kiai dan pejuang muslim yang tak sempat dianugerahi bintang gerilnya. Maka jika ada kelompok kelompok yang hendak menggerogoti kesatuan Bangsa ini, mereka adalah orang orang yang tidak tahu sejarah. Wajib hukumnya bagi kita untuk menjaga keutuhan Negara ini dari rongrongan sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab.

Itulah Kata-kata Mutiara Cinta Indonesia oleh Habib Luthfi bin Yahya yang sangat mencintai Bangsa Indonesia dan menjaga kesatuan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Semoga bisa memotifasi temen-temen yang membacanya dan menyebar luaskannya.


Title : Kata Mutiara Maulana Al Habib Luthfi Bin Yahya "Cinta Indonesia"
Description : Kata Mutiara Habib Lutfi Bin Yahya "Cinta Indonesia" - Untuk teman-teman yang sangat cinta sekali dengan Bangsa Indonesia mungki...